Selamat datang di wilayah Kelurahan Gembirakata, kelurahan paling tertinggal se-kabupaten Blogspot. Berikut ini adalah beberapa pidato, sambutan, hasil rapat, liputan, curhat, corat-coret, gosip, isu, dan tulisan-tulisan meresahkan lainnya hasil karya para staf kami. Rakyatku tercinta, silahkan menikmati situs tidak penting ini dan jangan lupa menyediakan cukup air minum sekiranya keselek gara-gara tulisan-tulisan kami yang terlalu pedas. Monggo...

Cicak vs Buaya*

Sabtu, 11 Juli 2009 , Posted by kelurahan-gembirakata at 01.35


Ah senangnya hari ini ada program tipi kabel masuk desa selama seminggu. Lumayan lah minggu ini bisa nonton yang lain selain acara-acara nggak jelas plus nggak mendidik di tipi nasional kita. Tipi kok isinya bekas TKW maen sinetron disiksa-siksa..mendidik di sebelah mananya?

"Bukan TKW, dia itu model Rik," timpal suara di belakang saya. Biasa...Pak Lurah lagi kumat sok pinternya. Lalu dia melanjutkan, "Dengan segala hormat ya Pak Carik...walaupun model itu termasuk salah satu profesi tapi nggak masuk kategori TKW...yang masuk itu ya bangsanya pembo..." Maaf rakyatku...saya sensor. Takut diprotes sama APEMIN atawa Asosiasi Pembo... "Woi! katanya sensor?! ?!"

Eniwei... sekarang mumpung lagi ada tipi kabel gratisan nih...enaknya nonton apa ya? Nonton National Panasonic aja aaaah...kali ada gosip baru seputar dunia binatang.

"National Geographic mungkin Rik. Itu lho temennya Dikoperi Channel." Sekali lagi Pak Lurah berhasil membetulkan saya yang suka ngawur ini dengan jawaban yang lebih ngawur.

OK, langsung aja ke layar tipi. Program reality show khusus binatang. Seekor buaya dilaporkan menantang duel seekor cicak. Mari kita saksikan cuplikan dialog antara keduanya.

Buaya : Oi cicak, afa makzud ente sok jagoan. Ente fikir ente James Bond hah?
Cicak : Oi buaya darat, gw panggilin Mulan Jameela kabur lu...heheheh
Buaya : Jangan mengalihkan fembicaraan dasar cicak kerjaannya nonton infotainment. Ane marah! Ente sudah berani menyadaf telefon ane. Ane tidak terima...
Cicak : Itu udah jadi tugas gw getoh... gw ditugasi ama pemerintah buat memberantas korupsi. Pake cara apa ya terserah gw...huft...cape dech...
Buaya : Eh nyolot ente...ane masukin bui baru tau...khurangazhar ente.
Cicak : Bukan...yg masuk bui tuh Antasari Azhar bukan Khurangazhar...
Buaya : Bah...habis kesabaran ane... ciaaaat....

Belum sampai adegan berantem muncul, seorang teknisi tipi kabel muncul duluan dari balik pintu.


"Aduh om maaf dicabut dulu antenanya. Metro tipinya bagus om barusan? Maaf om ini lagi trouble...jadi blom bisa ditonton tipi kabelnya...hehe..."

"*/%&*&/?*(?$&$"



*) Tulisan ini sama sekali tidak memihak, netral, sumpah, sungguh, kami tidak ada sangkut pautnya dengan KPK atau Polri, apalagi peternak buaya atau cicak.

Currently have 3 komentar:

  1. Susy Ella says:

    PAK LURAAHH...
    PA KABAAAAR????

  1. escoret says:

    woooow..blognya mantebbsss..keren bgt

  1. @susy: baiiik....mbak gmana kbrnya?
    sori ini berhubung ada musibah bom bunuh diri jadi sebagai ungkapan berkabung kita mau cuti sekitar seminggu (alasan nya ga bgt) hehehhee...

    @escoret: selamat datang di kelurahan kami...trimakasih atas pujiannya...sebenarnya kami masi harus berbenah di berbagai hal...terutama tampang yg nulisnya ini harus segera dibenahi.... :D