Selamat datang di wilayah Kelurahan Gembirakata, kelurahan paling tertinggal se-kabupaten Blogspot. Berikut ini adalah beberapa pidato, sambutan, hasil rapat, liputan, curhat, corat-coret, gosip, isu, dan tulisan-tulisan meresahkan lainnya hasil karya para staf kami. Rakyatku tercinta, silahkan menikmati situs tidak penting ini dan jangan lupa menyediakan cukup air minum sekiranya keselek gara-gara tulisan-tulisan kami yang terlalu pedas. Monggo...

The Mister - season 1

Selasa, 23 Juni 2009 , Posted by kelurahan-gembirakata at 02.26


Tau nggak bo, tadi siang ada sepucuk (halah sepucuk!) undangan tergeletak di salah satu meja yang ada di kantor kelurahan. Waktu gue bersih-bersih meja, gue nemuin benda itu dan langsung lapor ke Pak Lurah + Pak Carik. Isinya kurang lebih gini nih bo:

Dengan hormat,

Kami dari Aliansi Production House Peduli Negara ingin menyampaikan sebuah invitation bagi anda untuk program televisi terbaru kami berjudul The Mister. Program ini adalah sebuah reality show yang sangat membangun. Pemilihan pemimpin di negeri ini selalu dilakukan dengan pemilu. Seperti kita tahu, proses dan hasilnya lebih banyak tidak memuaskan (translation : KPU nggak becus, Bawaslu marah-marah, jual beli suara, kampanye saling sikut, sindir2an via iklan, de el el). Dengan cara kami yang cukup ekstrim tapi membuka mata, diharapkan dapat muncul calon-calon pemimpin bangsa. Intinya, reality show terbukti telah menciptakan juara-juara dalam bidang apapun dengan objektif (ehm, dream band mungkin perkecualian jadi jangan dibahas). Pendek kata, kami mengundang kepala kelurahan aktif dan wakil kepala kelurahan aktif Gembirakata untuk berpartisipasi dalam program ini. Terimakasih atas atensi dan dukungannya.

The Mister
Mencari pemimpin tanpa senter.


Gimana reaksi Pak Lurah + Pak Carik? to be continued...



-by Solikin-
OB paling fungkeh se-kantor kelurahan.

Currently have 2 komentar:

  1. Susy Ella says:

    pertamax ...hore...

    mmm kayaknya rumah baru nih ........kereeenn ^_^

  1. @ susy : ia nih kredit rumah baru...lunasnya masi lama hohoho....